Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Di Blog

Visitor

Pengunjung atau Visitor blog dapat dikatakan penting dalam suatu blog, karena jika tidak ada pengunjung pasti blog kita akan sepi, nah kali ini saya akan berbagi tips agar pengunjung blog dapat bertambah sedikit demi sedikit, yang diperlukan hanyalah waktu, mana mungkin pengunjung langsung menumpuk di blog, kecuali sobat menggunakan cara pintas seperti menggunakan jingling dan sebagainya, tapi itu akan berdampak buruk bagi blog sobat.

1. Menulis artikel yang berkualitas dan original

Pasti tau kan arti berkualitas dan original ? tentunya dalam membangun sebuah blog kita memerlukan artikel, artikel adalah Rajanya, buatlah artikel yang berkualitas dan original maksudnya artikel yang banyak diperlukan orang lain dan tentunya bukan hasil dari copy-paste artikel milik orang lain, sebelum-sebelumnya sudah saya jelaskan mengenai Cara Menulis Artikel Berkualitas Dan Berstandar SEO silahkan di pelajari.

2. Menulis artikel secara berkala

Menulis artikel di blog harus rutin dan berkala, misalkan hari ini sobat membuat 1 artikel jadi besoknya sobat juga membuat 1 artikel begitu juga seterusnya, membuat artikel sebaiknya jangan berlebihan, berikan waktu sejenak bagi mesin pencari untuk mengindeks artikel blog sobat, menulis artikel sebaiknya 1 hari sekali.

3. Membuat tampilan blog sebagus mungkin

Tampilan blog atau template juga bisa diandalkan agar pengunjung blog bertambah, jika tampilan blog kita unik dan enak dilihat pastinya pengunjung akan lebih betah dan akan sering mampir ke blog kita, seperti halnya Blog Kang Ismet, blog tersebut memiliki tampilan yang unik dan ciri khas ala blog itu sendiri, dan tentunya juga kita memerlukan tampilan blog yang SEO Friendly.

4. Dengan Blogwalking

Taukah sobat dengan blogwalking ? Blogwalking adalah sebuah kegiatan mengunjungi blog-blog lain, lalu meninggalkan jejak disetiap blog yang dikunjungi. Anda dapat meninggalkan jejak dengan cara mengomentari blog tersebut maupun komentar di buku tamu yang disediakan oleh blog itu, selengkapnya bisa sobat pelajari di google, blogwalking dapat sobat lakukan di grup-grup blogger social media maupun forum, sobat juga bisa blogwalking di grup Keluarga Blogger Indonesia, disana banyak member yang aktif dan sering merespon kiriman dari anggota lainnya.

5. Pelajari Search Engine Optimization!

Nah ini adalah cara yang paling ampuh untuk memperbanyak pengunjung blog, tentunya juga sobat harus memperbanyak artikel-artikel di blog sobat dengan artikel blog yang berkualitas, dan diperlukan pelengkapnya yaitu dengan mengoptimasi SEO.

Nah itu dia lima tips dari saya agar pengunjung blog dapat meningkat, Semoga Bermanfaat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Di Blog
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.