Cara Menampilkan Link Sumber Ketika Tulisan Artikel Di Copas

Link sumber ketika di copas
Mencuri artikel atau biasa disebut Copas (Copy-Paste) tidak ada habisnya, seperti budaya turun temurun, entah apa bagusnya copas artikel menurut mereka, bukankah lebih baik menulis artikel sendiri ? selain artikel lebih berkualitas, tentunya juga banyak diminati para pembaca, bukan hanya artikel itu-itu saja karena banyak yang sama dengan blog-blog lain. Copas artikel pun berbahaya karena bisa mengakibatkan blog kita dibanned oleh Google, salah satunya adalah penyedia layanan Protection artikel yaitu DMCA, dengan melapor di DMCA blog yang copas artikel tersebut dapat ditindak lanjuti dengan diberi teguran atau blognya langsung dibanned.

Banyak cara yang dilakukan para blogger agar artikel blognya tidak bisa di copas, tapi itu hanya membuang waktu saja, kenapa ? karena masih bisa dicopas, bagaimana caranya ? maaf saya tidak bisa memberi tahu karna itu bisa mengakibatkan dampak yang buruk bagi anda, bahkan ada blog tutorial yang berbagi script-script tapi blognya menggunakan anti block tulisan dan anti klik kanan, bukankah itu konyol ? bagaimana orang dapat mengambil script tersebut ?, oke kali ini saya akan membagikan tutorial jika tulisan di artikel di copy maka akan tertulis juga link sumber, berikut tutorialnya :

1. Masuk ke Blogger > Template > Edit HTML
2. Letakkan kode dibawah ini tepat diatas kode <body>
<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber :"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://id-pemula-javascript.googlecode.com/files/linksource.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>
3. Langkah terakhir klik Simpan Template

Demikian artikel kali ini yang sedikit membahas mengenai pencuri konten, Semoga Bermanfaat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menampilkan Link Sumber Ketika Tulisan Artikel Di Copas
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.